Honda Beat Cw Fi Sport Terbaru 2015 Harga dan Spesifikasi nya ( Type Sport Cw,Cbs,iss )



Honda Beat Cw Fi Sport Terbaru 2015 Harga dan Spesifikasi nya ( Type Sport Cw,Cbs,iss )



 Halo bro semua  ,Honda All New Beat eSP dirilis oleh AHM dengan tiga varian sekaligus, yaitu Beat eSP CBS, kemudian Beat eSP CW dan Beat eSP CBS ISS sebagai varian tertinggi, menarik sekali melihat fitur-fitur turunan Honda PCX 150 hadir di skutik sejuta umat ini.

All New BeAt eSP ini terlihat sporty dengan lekuk-lekuk tajam, sekilas desainnya mirip dengan BeAT FI yang biasa, tapi kalo diperhatian lebih detail lagi lumayan banyak perbedaanya, hanya saja beda nya gak jauh, perbedaan yang paling jelas adalah pada cover knalpot dan batok stang. Hanya perbedaan pola saja kok



 Perbedaan lainnya yang bisa diperhatikan adalah pada alas dek bawah, kemudian cover kipas dan sedikit bagian di spakbor belakang. Motor ini menggunakan mesin baru 110cc eSP yang merupakan inovasi terbaru matik Honda, yaa,,, gak bisa dibilang baru juga sih, ini udah ada sejak 2011 lalu.

Gimana dengan grafis stripingnya? kesan pertama sih oke, pada bagian bodi terdapa garis abstrak yang sebetulnya membentuk hurup X, begitu juga pada bagian sayap, sia-sia kalo mengharapkan desain meriah seperti di Thailand :mrgreen: , tampaknya desain seperti inilah yang diinginkan mayoritas masyarakat Indonesia.

All new Honda BeAT eSP



 

All New Honda BeAT eSP series memiliki 3 varian di setiap modelnya, dan Secara total, All New Honda BeAT eSP memiliki 10 pilihan yaitu warna Hard Rock Black (Hitam) untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Funk White (Putih-Biru) untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS, Techno White (Putih-Merah) untuk tipe CW, CBS-ISS, dan Electro Red (Full Merah) untuk tipe CBS, CBS-ISS. Benar-benar pilihan warna yang mainstream

Masing-masing pilihan ini hadir dengan harga yang berbeda pula, yaitu tipe CW dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp14.200.000,-, tipe CBS dipasarkan dengan harga (on the road Bandung) Rp14.575.000,-, dan tipe CBS-ISS sebagai varian tertinggi dipasarkan dengan harga (on the road bandung )  Rp14.975.000,-.

All new Honda BeAT eSP






Kesan saya setelah melihat harganya adalah, sepertinya lebih murah, kalo Beat FI CW harganya 13.85 juta, maka BeAT eSP dengan tipe yang sama hanya 14.15 juta saja, selisih 300 ribu tapi sudah dapet ACG Starter yang anti fitur Bletak. Mesin yang lebih irit dan efisien.

Biarpun bodi nya sama, tapi tetap saja spesifikasi nya gak sama, baik itu bagian rangka maupun mesin, konon kabarnya, skutik ini bisa diajak irit hingga 63 km/liter atau 9% lebih irit dibanding beat FI biasa, lumayan lah,,, terutama di kenaikan harga BBM 300,000 rupiah ini.

Spesifikasi Honda BeAT FI eSP dan Harganya



Tipe All New Honda BeAT eSP CBS All New Honda BeAT eSP CBS ISS All New Honda BeAT eSP CW
Harga Rp14.575.000,- Rp14.975.000,- Rp14.200.000,-
Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi 1.873 x 678 x 1.074 mm 1.873 x 678 x 1.074 mm 1.873 x 678 x 1.074 mm
Jarak Sumbu Roda 1.256 mm 1.256 mm 1.256 mm
Jarak terendah ke tanah 140 mm 140 mm 140 mm
Berat kosong 95 kg 95 kg 94 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 3,7 liter 3,7 liter 3,7 liter
Rangka
rangka Tulang punggung Tulang punggung Tulang punggung
Tipe suspensi depan Teleskopik Teleskopik Teleskopik
Tipe suspensi belakang Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal Lengan ayun dengan peredam kejut tunggal
Ukuran Ban Depan 80/90 – 14 M/C 40P 80/90 – 14 M/C 40P 80/90 – 14 M/C 40P
Ukuran Ban Belakang 90/90 – 14 M/C 46P 90/90 – 14 M/C 46P 90/90 – 14 M/C 46P
Rem Depan Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal – sistem pengereman CBS ISS Cakram Hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem Belakang Tromol – sistem pengereman CBS Tromol – sistem pengereman CBS ISS Tromol
Mesin
mesin 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP 4-langkah, SOHC dengan pendinginan udara, eSP
Kelas 110 110 110
Volume Langkah 108,2 cm3 108,2 cm3 108,2 cm3
Diameter X Langkah 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm 50 x 55,1 mm
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1 9,5 : 1 9,5 : 1
Daya Maksimum 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm 6.38 kW (8.68 PS) / 7.500 rpm
Torsi Maksimum 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm 9,01 Nm (0,92 kgf.m) / 6.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik 0,7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering Otomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe Transmsi Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic Otomatis, V-Matic
Pola Pengoperan Gigi - - -
Tipe Starter ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik ACG Starter, pedal & elekterik
Kelistrikan
Tipe Battery Battery 12V-3Ah, tipe MF Battery 12V-5Ah, tipe MF Battery 12V-3Ah, tipe MF
Busi NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9 NGK MR9C-9N / Denso V27EPR-N9
Pengapian Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai Full Transisterized, Baterai

Komentar

Postingan Populer